VLC Media Player, Software Pemutar Video yang paling bagus di dunia

GRATIS 100%

vlc media player logo

Di awal blog ini saya akan memberikan info tentang software yang sangat ringan Mungkin judul nya sedikit lebay tapi itulah fakta yang bisa saya ungkapkan karena di web download software gratis filehippo.com, VLC media player termasuk dalam list paling banyak di download untuk kategori audio and video player, nah itulah penyebab nya saya memilih judul post saya ini VLC Media Player, Software Pemutar Video yang paling bagus di dunia

vlc media player

Fyi (for your information) selain vlc media player sebagai software pemutar video ada banyak software lain yang tidak kalah bagusnya seperti GOM Media Player, KMPlayer, KLite Codec Pack, Windows Media Player.
lalu apa kelebihan vlc media player jika di bandingkan dengan media player lainnya?

vlc media player setting

Menurut saya pribadi vlc dalam penggunaan memori lebih kecil di banding dengan lainnya, ada juga fitur rotate video jadi jika kamu punya video yang miring dan ingin menormalkan nya cukup pake fitur ini dan semua akan kembali normal, lalu apalagi kelebihan dari vlc media player? selebihnya saya kira sama seperti media player lainnya yang dapat memutar berbagai macam type file video seperti flv, avi, mp4 dan fitur tambahan take snapshot/screenshot video, zoom video, add contrast/brightness.

Dan sebagai info tambahan vlc media player tidak hanya tersedia di platform PC/Laptop Windows saja tapi juga di platform Mac OS X,Linux, Android & IOS, nah jika kamu tertarik ingin mencoba media player ini untuk memutar film/video favorit mu kamu bisa download disini http://www.videolan.org/vlc/#download

Sekian dari saya mengenai software pemutar video terpopuler di dunia, semoga bermanfaat.

0 Response to "VLC Media Player, Software Pemutar Video yang paling bagus di dunia"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com blorasoftware.blogspot.com value

Subscribe in Bloglines

cybergomez blorasoftware.blogspot.com klik
,
DMCA.com Protection Status

BERLANGGANAN

Berlangganan artikel BloraSoftware
secara gratis, Silahkan masukkan Email
BloraSoftware

DOWNLOAD

BAGAS31